Skip to main content

OPEN DONASI PENANGGULANGAN BENCANA BANJIR KONAWE UTARA

Wanggudu, diskominfo.konaweutarakab.go.id, PRAY for KONAWE UTARA Bagi para Donatur yang  bersedia Membantu Meringankan Derita Korban Banjir Konawe Utara Pemerintah Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara, Pemda membuka Rekening Resmi Donasi Penaggulangan Bencana Pada 3 ( Tiga ) Bank yang ada di Wilayah Tersebut :

IBU GUBERNUR SULTRA BERKUNJUNG DI POSKO BENCANA BANJIR KONAWE UTARA

Wanggudu : Diskominfo, Sebagai Wujud Kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara,Ketua Penggerak PKK Provinsi  Sulawesi Tenggara  Ibu Agista Mengunjungi Konawe Utara dalam Rangka Menyerahkan Bantuan Kemanusia Kewarga terdampak Banjir, Ibu Agista langsung Bersama dengan Bupati Konawe Utara H. Ruksamin ke Lokasi Terdampak Banjir dengan menggunakan Helikopter BNPB Pusat untuk menyerakan Langsung Bantuan secara simbolis kepada Masyarakat ke Beberapa titik bencana banjir Konawe Utara yang terdampak banjir.

Pengukuhan Lembaga Adat Suku Konut

PENGUKUHAN LEMBAGA ADAT SUKU (LAS) - Bupati Konawe Utara, Ruksamin, bersama Wakil Bupati, Raup didampingi jajaran OPD Konut saat membuka kegiatan pengukuhan lembaga suku adat se-Konut, di balai pertemuan Desa Awila, Senin (31/12/2018).(bgz/konaweutarakab.go.id)

Dorong Buka Pasar Baru, Targetkan Unicorn Berbasis Fintech

Siaran Pers No. 288/HM/KOMINFO/10/2018

Jumat, 27 Oktober 2018

Tentang

Dorong Buka Pasar Baru, Targetkan Unicorn Berbasis Fintech 

Pelaku start up di sektor layanan inklusi keuangan yang memanfaatkan teknologi digital atau financial technology (fintech) saat ini semakin berkembang pesat.

Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, transaksi melalui jasa fintech capaiannya selama ini telah baik. Kendati demikian, gross merchandise value (GMV) masih belum banyak dan besar.

Subscribe to Siaran Pers