Skip to main content

Anggaran Rp.35 miliar Konawe Utara Khususkan Bangun Infrastruktur Jalan

Wanggudu (diskominfo.konaweutarakab.go.id) - Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), tahun ini menyiapkan Rp.35 miliar untuk pengaspalan jalan yang berada pada lima kecamatan di daerah itu.
     
Bupati konawe Utara, Ruksamin, saat dihubungi dalam waktu dekat ini, mengatakan dana tersebut bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) infrastruktur jalan yang menjadi salah satu prioritas pembangunan tahun 2019.
     

EVALUASI KINERJA PEMDA, MASYARAKAT BISA MELAPOR

WANGGUDU, DISKOMINFO.KONUT.GO.ID-Era Kemajuan teknologi saat ini makin memudahkan akses masyarakat berinteraksi dengan pemerintah tanpa mengenal batas waktu.  Hal ini bakal diwujudkan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) melalui program yang diberi nama Aplikasi Lapor. Program online ini  memudahkan Masyarakat Untuk Melakukan Pengaduan Secara Online.

Konawe Utara Dapat Bantuan 1.750 Unit PLTSHE

           WANGGUDU-Masyarakat trans yang bermukim di Desa Puuhilau, Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya dapat menikmati aliran listrik masuk di kediaman mereka. Desa yang berada di pelosok ini mendapat bantuan Pembangkit Listrik Tenaga Surya Hemat Energi (PLTSHE) melalui melalui Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM).

Subscribe to Pembangunan